ShareThis

14 June 2011

Merindukan Kalian



 





Ketika itu...
Ketika aku menangis, kalian membuat aku tertawa
Ketika aku sendiri, kalian selalu menemaniku
Ketika aku kesulitan, tangan kalian sedianya terulur membantu
Ketika dunia menertawakan ku, kalian merangkulku dengan erat

Sahabat...
Suatu saat nanti aku akan rindu gelak tawa kalian
Suatu hari nanti aku rindu rawut muka kalian
Rindu saat kita berjalan bersama
Rindu saat kita kencang-kencangan suara
Rindu saat kita beradu argument hanya untuk menang-menangan emosi
Saat aku lelah menghadapi dunia, sedetik bertemu kalian menyejukkan duniaku

Sahabat...
Ingatlah, suatu hari nanti kita rindu akan hari ini
Ceritakan kepada anak cucu mu
Bahwa kita pernah melalui hari ini bersama-sama
Ceritakan kepada mereka
Bahwa kita pernah berjuang bersama-sama

Sahabat...
Ingatlah bahwa kita pernah hidup bersama


Jakarta, 14062011 (thanks Ujo atas inspirasinya)
untuk sahabat-sahabat ku di Unindra PGRI
Comments
2 Comments

2 comments:

Post a Comment

Makasih yah udah nyoret-nyoret di mari \^_^/. Minta duit dong ($_$). Maksudnya minta komen (o_O) xixixi

 
;