ShareThis

17 June 2011

Pencabul



Lue…


Ngemeng cabul di mimbar

Sedangkan jari-jemari

Asik sekali di kantong

 

Lue...

Ngemeng cabul di panggung

Sementara kaki, lue lipat

Duduk santai di sofa

 

Lue...

Ngemeng cabul di setiap langkah kaki

Gak liat busuknya sampah

Hingga lalat menari di rumah gue

 

Lue...

Cabuli hak gue

Kepercayaan gue

 

Lue..lue...lue

Cuman bisa nari atas pencabulan ini

 

Gue...

Lapar...

Kere...

Nganggur...

 

Terserah...

Lue...lue...lue...

Mau ngemeng apa aja atas bendera partai lue

 

Lue...         Gue...         End

┒('o'┒)    (┌','┐)     ┐(‾_‾)┌

 

 

Jakarta, 17062011

**pemilu masih 3 tahun, ribut antar partai sudah dari sekarang..bikin penat!
Comments
2 Comments

2 comments:

Kang Shan said...

baguss....ada bakat chinggu..

abangaboe said...

Kumao chinggu... ^_^

Post a Comment

Makasih yah udah nyoret-nyoret di mari \^_^/. Minta duit dong ($_$). Maksudnya minta komen (o_O) xixixi

 
;